"Maka Nikmat Tuhanmu yang Manakah yang Kamu Dustakan?" QS. Ar-Rahman:55

Tuesday, January 19, 2016

Yakin Bisa


      Sebuah perjuangan yang tak pernah ku lupakan. Yang akan menjadi sejarah dalam kehidupanku. Alhamdulillah aku bisa merasakan bagaimana kuliah di ITS. Itulah kado terindah dari-NYA untukku.
    Masih kuingat bahwa ketika aku masih SMK kelas X aku sudah memiliki impian untuk bisa kuliah di ITS jurusan Teknik Informatika. Aku tak minta itu D1 atau S1 karena dulu aku tidak tahu tentang hal itu, yang terpenting aku bisa kuliah di ITS. Aku minta yang terbaik pada-NYA. Dan Alhamdulillah Allah memberikanku kesempatan untukkuliah di ITS, D1 PIKTI (Pendidikan Informatika dan Komputer Terapan).
    Mengapa aku bisa masuk ITS? Semua itu karena yakin. Karena keyakinan kupada-NYA bahwa Allah pasti akan mengabulkan permintaan hamba-NYA. Karena Allah MahaPengasih Lagi Maha Penyayang.
   Untuk kawan-kawanku semua, yakinlah bahwa Allah itu ada.Yakinlah bahwa kita mampu menggapai impian kita. Ketika kita gagal mencapai impian kita yakinlah bahwa Allah pasti sudah mempersiapkan kado yang terindah untuk kita. Yakinlah kita bisa.    
    Wisuda. Ini bukanlah akhir dari segalanya. Ini adalah awal sebuah perjuangan. Masih ada yang harus aku perjuangkan lagi. Langkahku masih panjang. Ini baru saja wisuda D1. Aku belum menempuh S1. Semoga Allah masih memberikan kesempatan untuk menuntut ilmu hingga S1.Yakin aku bisa.Aamiin.

0 komentar:

Post a Comment

© Seberkas Cahaya, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena