"Maka Nikmat Tuhanmu yang Manakah yang Kamu Dustakan?" QS. Ar-Rahman:55

Monday, September 26, 2016

Quotes 1

Hey, kamu | Iya kamu | Jomblo peradaban,

Disaat yang lain pada nyebar undangan,
Aku hanya jadi tamu walimahan,
Disaat yang lain pada menggenggam tangan pasangan,
Aku hanya bisa menggenggam tangan keponakan.
Hhmm, jangan galau Gan.

Duh, beginilah nasib jomblo peradaban,
Belum punya pasangan hanya bisa terbayang, (Huusstt, tidak baik)
Galau dan bully-an pun jadi makanan,

Ingat Gan,
Tetaplah bersabar dalam sebuah penantian,
Semua kan indah di hari kemudian.
Selamat mempersiapkan diri menjadi generasi penerus peradaban, Gan.

Kalian pasti merasakan. 
Iya kan?
Yuuk, like dan bagikan.
Haha. Pemaksaan.

@DwiAndayani
#And #SeberkasCahaya #JommbloPeradaban #QuotesAnd1 #NoCopas #Asli #GaweanDewe

Ini pertama kalinya aku membuat quotes loh. Alhamdulillah deh, akhirnya aku sudah mulai menemukan ide-ide buat menulis. Semoga saja aku bisa istiqomah. Do’akan aku yaa.
Selamat membaca tulisan-tulisan amburadul-ku ya. Harap dimaklumi. Karya ini hanya asal-asalan. Tergantung mood si penulis.

Entah darimana aku bisa berfikir seperti itu. Syukur deh. Ini kebahagiaan tersendiri untukku. Bisa membuat quotes tanpa copy-paste milik orang lain.

2 komentar:

© Seberkas Cahaya, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena