"Maka Nikmat Tuhanmu yang Manakah yang Kamu Dustakan?" QS. Ar-Rahman:55

Monday, September 26, 2016

Quotes 2

Mencintaimu,
Aku terus melangitkan do’a.
Agar kita dapat berjumpa.

Mencintainya dengan penuh pengharapan,
Sering berandai-andai hingga lupa makan,
Galau pun jadi santapan,
Yang dipikirkan hanyalah keindahan,
Padahal dalam hidup pasti ada juga kesengsaraan,
Karena itu sudah menjadi satu kesatuan.

Ah, andai aku duduk bersamanya dipelaminan,
Aku pasti menemukan kebahagiaan,
Saling memandang dengan penuh kasih sayang,
Saling senyum tanda kebahagiaan,
Saling memegang erat tangan pasangan,
Duh, kebahagiaan telah datang.


Tau nggak apa yang telah ia lakukan?

Ternyata,
Eh, tak sadarkan diri ia malah duduk di kandang,
Dipandang sapi dengan penuh pengharapan,
Mengaharapkan agar ia segera memberinya makan,
Duh, sungguh keterlaluan,
Inilah yang ia dapatkan dalam angan-angan.

Makanya gan, hidup itu jangan dipenuhi dengan kegalauan.
Itulah akibatnya jika kau abaikan.
Semua yang kita kerjakan jadi berantakan.
Tidak sesuai yang kita harapkan.
Betul apa betul?

Yukk kita lanjutkan!!!

Siapa sih yang ada di benak kalian tentang siapa yang telah aku tuliskan?
Pacar? Pria idaman? Pria tampan? Atau ia yang masih dalam dekapan?

Yeee..tebakannya salah semua euy.

Cinta itu aku tujukan pada ALLAH, kawan.
Aku merindukan-NYA.
Aku ingin mencintai-NYA.
Makanya aku selalu melangitkan do’a agar kelak aku bisa bertemu dengan-NYA.
Meskipun DIA sebenarnya telah bersamaku tiap waktu, namun tetap saja aku berdo’a dan ingin bertemu dengan-NYA di syurga sana. Kalian pasti ingin bertemu dengan-NYA juga kan?
Yuukk…kita gantungkan harapan itu hanya pada-NYA saja. Jika mengharap pada manusia, pasti akan kecewa.
Ingat kata Ali bin Abi Thalib, “Aku sudah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap pada manusia.”

Maaf ya gan, semua tulisanku masih berantakan.
Karena ini masih proses pembelajaran.
Menulisnya pun masih asal-asalan.
Mohon kritik dan saran, jika Anda berkenan.
Terima kasih kawan.

Simak dan saksikan terus karya -And ya.
Do’akan –And bisa istiqomah menulis ya.
Aamiin

@DwiAndayani
#And #SeberkasCahaya #JombloPeradaban #JombloBeriman #JombloBudiman #QuotesAnd2 #NoCopas #Asli #GaweanDewe

2 komentar:

© Seberkas Cahaya, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena