"Maka Nikmat Tuhanmu yang Manakah yang Kamu Dustakan?" QS. Ar-Rahman:55

Tuesday, January 26, 2016

KMDP Bukan KMGP

“Mbak Dwi, mbak Dwi, mbak Dwi” panggil salah satu siswa.
“Ada apa dek?” sahutku.
“Mbak Dwi itu kok usil ya. jail banget jadi orang.”
“Terus kenapa dek? Baru tahu yaa kalau mbak itu jail. Dari dulu kali dek.”
“Eh, tapi kalau gak ada mbk Dwi sepi donk. Hhhmmm…”
“Kenapa dek?”
“Mbak Dwi jangan pergi ya. Kalau di film sekarang yang di bioskop itu kan ada yang judulnya Ketika Mas Gagah Pergi. Nah, mbak Dwi jangan pergi loh ya.”
“Loh memang kenapa dek kalau mbak pergi?”
“Nanti jadinya bukan KMGP tapi KMDP (Ketika Mbak Dwi Pergi), terus Al Uswah jadi sepi. Tenang saja mbak nanti saya jadikan pemeraan utamanya ya, biar terkenal.”
“Hahaha…kamu ini ada-ada aja dek. Ketika Mbak Dwi Pergi, Al Uswah jadi sepi.”

            Selalu ada saja hal yang adik-adik perbuat padaaku. Mereka sering menggodaku untuk tersenyum dan tertawa bersama mereka. Inilah salah satu yang membuatku tidak bosan berlama-lama dengan mereka. Tak ingin meninggalkan mereka.
            Terima kasih adik-adik AL Uswah Surabaya. Tak terasa kita sudah setahun lebih bersama disini. Kalian itu membuatku betah disini. Walaupun kalian itu sukanya menggodaku. Tapi aku juga sering menggoda kalian. Hahaha. Semoga kalian bisa menjadi generasi pemuda yang beriman dan berakal. Tentu baik budi pekerti dan akhlaknya. Aamiin.
            Kalian bilang mbk Dwi ini baper gara-gara sering ditanya ‘kapan nikah?’. Nah loh, mbak biasa saja kok dek. Mbak hanya tersenyum saja. Aku tahu mengapa kalian menanyakan hal itu. Karena kalian ingin melihat mbak bahagia. Hahaha Alay.

@SMAIT Al Uswah Surabaya

0 komentar:

Post a Comment

© Seberkas Cahaya, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena