"Maka Nikmat Tuhanmu yang Manakah yang Kamu Dustakan?" QS. Ar-Rahman:55

Sunday, January 19, 2020

Saatnya Istirahat Tapi Keingat Kamu

Mata rasanya ingin terpejam setelah seharian mondar mandir bak tukang parkir. Kalau tukang parkir dapat duit, aku cuma dapat abab. Eh, ilmu ding. Wkwkwk.


Hari Minggu bukan sekedar dihabiskan untuk rebahan saja, bagiku. Ngomongnya begitu sih aku. Nyatanya masih sering rebahan juga. Wkwk.

Seharian tadi aku bertemu dengan kawan lamaku. Sudah lamaaaaa sekali aku menunggu, kedatanganmu kekasih. Eh, bacanya jangan sambil nyanyi ya. Hehe. Sudah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun tak bertemu mereka. Terus sekalinya ketemu aku dapat ilmu, makanan, dan hadiah. Yeay. Alhamdulillah.

Jadi hari ini tadi aku tuh pas pagi, dikasih sarapan gratis sama teman kos. Siangnya dikasih juga sama kawan lama. Malamnya disodorin nasi goreng ala ala anak kos sama teman yang rasanya muantab pooollll. Alhamdulillah betapa nikmatnya jadi anak kos. Wkwk. Sekarang jadi anak kos, suatu saat jadi pemilik kos. Eh. Aamiin aamiin aamiin.

Lengkap sudah hari ini. Allah kasih nikmat yang luar biasa. Semoga yang baca juga dapat rezeki berlimpah nan berkah, nikmat kesehatan dan semoga dilancarkan segala urusan.

Eh, tadinya aku tuh mau tidur. Tapi nggak jadi. Keinget kalau hari ini belum nulis. Ya Cuma sekedar berbagi cerita bahagia aja sih. Siapa tahu yang baca ketularan bahagia. Hahaha. Ya ini nih kalau lagi mood nulis aja kok ingetnya. Wkwk.

Oh ya, anyway, btw, busway, aku mau ngasih tau karyaku yang ke-3 ya. Jangan ketawa loh ya .
Harap tenang. Ini ujian. Aku ngegambar semua orang kok. Jangan dikira ada apa-apa sama do’i. Wkwk.

Nah, ini dia, teman satu komunitasku. Beliau menjabat sebagai ketuanya waktu itu. Pas aku upload karyaku yang pertama dan kedua kemarin, tiba-tiba dia ngechat aku. Katanya mau juga dibuatin gambar gitu. Hehe. Mohon maaf ya, hasilnya masih belum sempurna. Masih jauh dari kata baik. Oh iya, kenalkan ini namanya mas Putra. Wkwk. Udah, gitu aja ya.

Jarum jam terus berputar. Kalau berhenti berarti baterainya habis. Kalau habis berarti beli baterai lagi. Sudah cukup sampai disini. Maataku sudah tak sanggup untuk mengetik lagi.

Judulnya tak sesuai isinya kan? Dasar aku. Karena Kasur dan bantal sudah melambai-lambai. Jadi haluuu…

Next ku upload karya selanjutnya yaa. Karya gambarnya maksudku.

Jangan lupa tidur. Semogaa kamu bahagia selalu :)


Surabaya, 19 Januari 2020
Ditulis saat mata mau terpejam
Seberkas Cahaya

0 komentar:

Post a Comment

© Seberkas Cahaya, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena